Kamis, 17 Oktober 2019 |
News Room

Jokowi Salat Idul Adha di Lapangan Kebun Raya Bogor

Minggu, 11 Agt 2019 | 08:57 WIB Dibaca: 276 Pengunjung

Jokowi salat idul adha. [net]*

BOGOR, [NEWSmedia] - Presiden Joko Widodo melaksanakan salat Idul Adha 1440 Hijriah di Lapangan Astrid Kebun Raya Bogor Jawa Barat, Minggu (11/8/2019) pagi.

Jokowi yang ditemani Iriana, tiba di lokasi pukul 06.33 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak mengenakan baju kemeja bewarna putih serta bersarung.

Sementara itu, para warga telah memadati Lapangan Astrid sejak pukul 06.00 WIB. Setibanya di lokasi, Jokowi berjalan menuju saf paling depan yang telah disediakan panitia.

Tak lupa, ia juga menyalami para warga yang duduk di barisan atau saf pertama. Sedangkan Iriana menuju ke barisan depan jemaah perempuan.

Para warga sangat antusias melihat kedatangan dan dapat salat Id bersama mantan Walikota Solo itu. Mereka beramai-ramai mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera handphone.

Salat Idul Adha dimulai pukul 07.00 WIB. Kali ini, yang bertindak sebagai khatib pada salat Idul Adha adalah Ustaz Iqbal Subhan Nuhraha, dosen Sekolah Tinggi An-Nuaimy Jakarta.

Tampak hadir Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Walikota Bogor Bima Arya mendampingi Jokowi. Keduanya kompak mengenakan kemeja bewarna putih. [lip]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jokowi Salat Idul Adha di Lapangan Kebun Raya Bogor
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top