Minggu, 27 September 2020 |
News Room - Hukum

Jokowi-Ma'ruf ke Kota Serang, Polisi Siagakan Ratusan Personel

Jumat, 02 Nov 2018 | 22:35 WIB Dibaca: 458 Pengunjung

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin. [dok]*

SERANG, [NEWSmedia] - Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota mempersiapkan pengamanan kedatangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo-Ma'ruf Amin ke Kota Serang pada Sabtu, 3 November 2018. 

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, ada beberapa tempat objek vital yang akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia itu, salah satunya untuk melihat progres Revitalisasi Kawasan Kesultanan Banten.

“Kalau objek vital itu dikatakan sebagai destinasi wisata, beliau akan melihat progres pembangunan atau revitalisasi Masjid Agung Banten Lama," kata Komarudin di Mapolres Serang Kota, Jum'at (02/11/2018) malam.

Ia menjelaskan, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga datang ke Kota Serang untuk menghadiri Deklarasi Relawan Banten Bersatu yang mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Informasi yang kami dapat, akan ada kesamaan jadwal, kunjungan ke Kawasan Kesultanan Banten serta Deklarasi Cawapres nomor urut 01 di Kota Serang, namun tentunya kami sudah mempersiapkan pengamanan VVIP yang normatif agar tidak ada kendala  yang terkecuali," jelasnya.

Ia juga menegaskan, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan, pihaknya sedikitnya menurunkan 200 personel yang akan disebar di beberapa titik di Kota Serang.

"Kita lakukan mapping (pemetaan-red) wilayah yang berpotensi mengalami gangguan seperti kemacetan dan lainnya," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jokowi-Ma'ruf ke Kota Serang, Polisi Siagakan Ratusan Personel
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top