Kamis, 24 Juni 2021 |
News Room - Pemerintahan

Jokowi Kesal, Distribusi Beras untuk Masyarakat Miskin Telat

Kamis, 22 Jun 2017 | 19:43 WIB Dibaca: 848 Pengunjung

Presiden Joko Widodo.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Keterlambatan distribusi beras sejahtera (rastra) dipastikan akan berdampak kepada survei ekonomi Indonesia yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS).

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada saat membuka sidang kabinet peripurna yang membahas mengenai evaluasi harga-harga bahan pokok dan antisipasi mudik lebaran 2017.

"Keterlambatan pembagian rastra ini berdampak pada hasil indikasi ekonomi yang telah disurvei oleh BPS," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (22/6/2017).

Mantan Gubernur DKI ini juga langsung menginstruksikan kepada pejabat terkait untuk segera menindaklanjuti keterlambatan dalam hal pendistribusian beras sejahtera. Bahkan, Jokowi meminta kepada pejabat terkait untuk melaporkan hal tersebut terlebih dahulu.

"Kejadian ini kita harapkan tidak terjadi lagi. Mestinya, kalau ada hal yang penting seperti ini saya diberi tahu sehingga dampak yang ada dari keterlambatan ini benar-benar tidak dirasakan langsung oleh masyarakat," tutup dia. [Red/dtc]

Penulis: Red/dtc
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jokowi Kesal, Distribusi Beras untuk Masyarakat Miskin Telat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top