Selasa, 22 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Joko Anwar Puas dengan Penonton Pengabdi Setan

Sabtu, 30 Sept 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 541 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Film Pengabdi Setan karya Joko Anwar sudah mulai meramaikan layar-layar bioskop di Tanah Air. Bahkan sejak tayang pada 28 September 2017, animo penonton bisa dikatakan cukup tinggi pada film tersebut.

Joko Anwar mengatakan cukup puas terhadap respons yang diberikan masyarakat untuk film daur ulang yang pernah tayang pada tahun 1980-an silam dengan judul yang sama.

"Ramai banget (penonton), di kota-kota lain tiketnya pada sold out. Ini juga 4DX tiketnya sold out sampai show terakhir. Jadi ya alhamdulillah banyak peminatnya," kata Joko Anwar, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2017) malam.

Joko Anwar menegaskan, bagi masyarakat yang ingin menonton film Pengabdi Setan, tidak harus menonton film aslinya yang dirilis pada 1982. Sebab, menurut dia, film garapannya itu tidak ada kaitannya secara langsung dengan film terdahulunya.

"Enggak, enggak ada yang bilang gitu. Karena memang enggak harus. Karena filmnya (Pengabdi Setan remake) memang berdiri sendiri," ujar Joko Anwar.

Film Pengabdi Setan merupakan remake dari film berjudul serupa yang pernah tayang pada 1982 silam. Di versi remake ini, Joko Anwar menggandeng sejumlah aktor dan aktris, seperti Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Ayu Laksmi, Elly D Luthan, Egi Fedly, dan lain lain.  [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Joko Anwar Puas dengan Penonton Pengabdi Setan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top