Senin, 26 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

Joko Anwar Bocorkan Jadwal Rilis 'Pengabdi Setan'

Jumat, 07 Jul 2017 | 19:13 WIB Dibaca: 832 Pengunjung

Joko Anwar.*

[NEWSmedia] - Teaser "Pengabdi Setan" yang merupakan daur ulang dari film lama berjudul sama beberapa waktu lalu telah dirilis. Tak cukup dengan teaser seram, kali ini sang sutradara yakni Joko Anwar memposting foto tak kalah mencekam. 

Foto yang diunggah di akun jejaring sosial pribadinya itu menampilkan sebuah bangunan dengan pemandangan langit berwarna darah. Bukan sekedar foto biasa, ia juga mengumumkan soal rencana perilisan film barunya itu. 

Setelah sempat dikabarkan akan tayang sekitar Agustus, Joko Anwar kini menyebut bahwa "Pengabdi Setan" akan dirilis September 2017. Penggemar yang sudah penasaran pun semakin tidak sabar karena waktu menunggu mereka lebih lama dari yang diperkirakan. 


"Lamaaaaaaa... Bisa gak bulan depan aja," kata pemilik akun rizk***4n. "anjir anjir anjirrr gua ga bisa nunggu lama lama om........ AAAAAAAAAARGHHHHHH.... excited banget buat liat remakenyaaaa," sahut akun rev***v_. "Bukan Agustus Bang ?" sahut netter berakun ariei****esia. 

Sementara itu, film ini akan dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Fachri Albar hingga Egi Fedly. Sayang, sejauh ini belum diketahui pasti apakah kisahnya akan serupa dengan film terdahulu yakni tentang membangkitkan orang mati atau mengusung cerita yang berbeda. [viva]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit
Sabtu, 24 Feb 2018 | 22:02 WIB
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

KOMENTAR

Joko Anwar Bocorkan Jadwal Rilis 'Pengabdi Setan'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top