Selasa, 13 April 2021 |
News Gallery - Newstainment

Johnny Depp Tewas di Trailer 'Murder on the Orient Express'

Jumat, 22 Sept 2017 | 19:07 WIB Dibaca: 927 Pengunjung

Cuplikan Film 'Murder on the Orient Express.*

[NEWSmedia] - "Murder on the Orient Express" baru saja merilis trailer keduanya. Cuplikan kali ini memperlihatkan penampilan perdana karakter yang dimainkan Johnny Depp. Aktor nominee Oscar ini memerankan sebagai gangster Ratchett, yang menjadi korban pembunuhan. 

"Avenger yang tidak bersalah. Apakah itu yang mereka menyebutmu di koran?" tanya Ratchett pada detektif terkenal di dunia, Hercule Poirot (Kenneth Branagh) dalam kereta. Sang detektif itu lalu menjawab dengan skeptis, "Dan kamu tidak bersalah?" Rachett pun menimpalinya, "Kamu lucu." 

Keadaan pun berubah menjadi tegang ketika terdengar suara jeritan dan seseorang mengacungkan pistol. Poirot lantas mengumumkan kepada sejumlah penumpang kereta bahwa seorang penumpang yang terbunuh. "Seorang penumpang telah meninggal, dia dibunuh," katanya. 

Saat menyusuri lorong kereta, Poirot mengatakan bahwa semua orang adalah tersangka. Namun di antara tersangka, tidak ada penampakan Depp. Dengan kata lain, Depp diduga menjadi sosok yang dibunuh itu. 

Poirot pun menegaskan kepada seluruh penumpang tidak akan menghentikan proses investigasi sampai pembunuhnya teridentifikasi. Situasi terlihat semakin kisruh ketika masing-masing penumpang saling mencurigai. 

 

Selain Depp dan Branagh, cuplikan ini juga menampilkan akting sederet aktor-aktris ternama. Sebut saja seperti Daisy Ridley, Penelope Cruz, Josh Gad, Willem Dafoe, Judi Dench, Leslie Odom Jr., Tom Bateman, Michelle Pfeiffer, Derek Jacobi, Marwan Kenzari, Olivia Colman, Lucy Boynton dan Sergei Polunin. 

Mengutip The Hollywood Reporter, film ini merupakan adaptasi novel Agatha Christie dengan judul sama. Ini merupakan film ketiga yang mengadaptasi novel tersebut, termasuk garapan sutradara Sidney Lumet tahun 1974 dan film televisi pada 2001. "Murder on the Orient Express" sendiri dipastikan akan tayang pada 10 November 2017. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Johnny Depp Tewas di Trailer 'Murder on the Orient Express'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top