Minggu, 25 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

John Cena Dikonfirmasi Gabung 'Fast And Furious 9'

Rabu, 12 Jun 2019 | 20:46 WIB Dibaca: 354 Pengunjung

John Cena.*

[NEWSmedia] - Franchise film "Fast and Furious" rupanya kedatangan anggota baru, yakni bintang profesional WWE, John Cena. Dilansir Deadline pada Senin (10/6), kabar bergabungnya aktor "Bumblebee" ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Universal Pictures.

Sebenarnya indikasi terkait bergabungnya John Cena dalam film "Fast and Furious 9" sendiri sudah diisyaratkan oleh Vin Diesel sejak bulan April lalu. Kala itu, Vin menyatakan bahwa John akan ikut membintangi film terbaru franchise "Fast and Furious" melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait peran apa yang akan dimainkan oleh aktor sekaligus pegulat kondang tersebut di "Fast and Furious 9" nantinya. Namun kemungkinan besar direkrutnya John Cena ini dilakukan untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh Dwayne Johnson.

Sementara itu, "Fast and Furious 9" sendiri masih berada dalam tahap awal pengembangan, dan belum memulai proses produksi. Namun laporan terbaru menyebut bahwa proyek ini akan memulai produksi pada akhir bulan nanti.

John Cena sendiri dipastikan akan bergabung dengan jajaran pemeran lain seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, hingga Jordana Brewster yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya.

Di sisi lain, sebelum "Fast and Furious 9" sendiri, Universal lebih dulu siap menyapa penggemar lewat spin-off terbaru mereka, "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Film ini akan berfokus pada kisah dua pemeran utama, yakni Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Film ini siap menyapa penggemar pada 2 Agustus mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, "Fast and Furious 9" akan disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri franchise "Fast and Furious". Film ini direncanakan rilis pada tahun 2020 mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

John Cena Dikonfirmasi Gabung 'Fast And Furious 9'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top