Sabtu, 30 Mei 2020 |
News Gallery

Joe Taslim Ingin Ajak Vin Diesel Nonton Surat Kecil Untuk Tuhan

Jumat, 05 Mei 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 1106 Pengunjung

Joe Taslim.*

[NEWSmedia] - Film Surat Kecil Untuk Tuhan yang akan tayang di hari pertama Lebaran 2017 ini, rupanya menjadi sebuah film yang sangat menyentuh hati bagi salah satu pemerannya, Joe Taslim. Film arahan sutradara Fajar Bustomi ini, diakui oleh Joe Taslim memiliki banyak pesan.

Menurut salah satu pemeran film Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond ini, salah satu alasan dirinya mau menjadi bagian dalam film ini adalaha karena ceritanya mengangkat tema tentang persoalan anak-anak jalanan, human trafficking, yang menjadi permasalahan di seluruh dunia.

Karena itulah Joe mengaku ingin sekali mengajak teman-teman di Film Fast & Furious 6, seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, dan pemain lainnya untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.

"Ya, keinginan agar mereka (Pemeran Fast & Fourius 6) bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan. Tapi, keinginan tersebut nggak mudah. Karena, siapa yang akan menghadirkan mereka ke Indonesia untuk menonton film ini? Ini bukan masalah sepele. Kalau pihak produser mau mengakomodir semua, mungkin bisa ya," ungkapnya.

Joe juga tidak merasa minder jika film bergenre drama ini ditonton teman-teman aktor Hollywood. Bahkan ia mengaku merasa percaya diri.

"Film ini sarat pesan moral. Masalah-masalah Human Trafficking, perdagangan organ, anak jalanan, sudah jadi masalah global. Masalah yang juga mereka hadapi di sana. Saya rasa baik juga, jika mereka bisa menonton film ini. Saya yakin mereka juga akan paham kok dengan cerita di film ini yang tentunya bakal menggugah keperdulian mereka terhadap orang lain," ungkapnya.

Selain Joe Taslim, film ini juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koenaedi, dan aktor-aktor cilik lainnya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Joe Taslim Ingin Ajak Vin Diesel Nonton Surat Kecil Untuk Tuhan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top