Rabu, 18 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

'Jigsaw' Rilis Salah Satu Poster Paling Mengerikan yang Pernah Ada

Selasa, 11 Jul 2017 | 18:41 WIB Dibaca: 606 Pengunjung

film jigsaw.*

[NEWSmedia] - Masih ingat dengan film horor legendaris "Saw"? Film produksi Lionsgate Films tersebut bakal kembali meneror penonton dengan kisah kelanjutannya yang berjudul "Jigsaw". 

Judul tersebut diambil dari nama penjahat utama seri film yang memiliki nama asli adalah John Kramer. Pembunuh legendaris tersebut akan sekali lagi dimainkan oleh Tobin Bell. 

Meski masih beberapa bulan lagi ditayangkan, Tobin Bell sudah mulai menggoda penggemarnya dengan merilis poster seram "Jigsaw". Bahkan saking seramnya, Cinemablend sampai menyebutnya sebagai salah satu poster yang paling mengerikan dalam seri film "Saw". 

Lewat akun Twitter-nya, Bell mengunggah sebuah gambar yang menampilkan kepala babi tergantung di dinding. Rambut hitam panjang yang terurai menambah suasana mengerikan. 

Tidak diketahui apa maksud dari poster tersebut. Tobin Bell sendiri hanya menuliskan keterangan, "Kita semua mempunyai topeng. Tinggalkan milikmu di depan pintu pada Halloween ini." 

Tak lagi disutradarai James Wan, "Jigsaw" akan diarahkan oleh oleh Peter dan Michael Spierig, yang pernah menyutradarai "Daybreaker" dan "Predestination". Sementara skenario digarap oleh oleh penulis "Sorority Row" Josh Stolberg dan Pete Goldfinger, James Wan serta Leigh Whannell. 

Selain Bell, Laura Vandervoort, Hannah Emily Anderson, Mandela Van Peebles, Brittany Allen dan Michael Boisvert akan membintangi film "Jigsaw". Film tersebut telah dijadwalkan dirilis pada 27 Oktober 2017. 

Adapun sinopsisnya menceritakan bahwa mayat-mayat ditemukan di seluruh penjuru kota, masing-masing menemui kematian mereka dengan berbagai cara yang mengerikan. Semua investigasi mulai mengarah pada pembunuh legendaris John Kramer. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Jigsaw' Rilis Salah Satu Poster Paling Mengerikan yang Pernah Ada

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top