Minggu, 29 Maret 2020 |
News Gallery - Newstainment

Jennifer Dunn Resmi Jadi Penghuni Rutan Pondok Bambu

Jumat, 16 Mar 2018 | 11:03 WIB Dibaca: 502 Pengunjung

Jennifer dunn.*

[NEWSmedia] - Jennifer Dunn resmi menjadi penghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Hal tersebut terjadi begitu pemberkasan tahap kedua selesai.

Informasi itu diperoleh dari keterangan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Raimel Jesaya.

"(Jennifer Dunn) Kami akan tempatkan di Rutan Pondok Bambu. Ini sekarang dalam proses pemeriksaan tahap dua, yaitu penyerahan tanggung jawab tersangka dan barang buktinya," ucap Raimel Jesaya.

Paling tidak selama 20 hari Jennifer Dunn akan mendekam di rumah tahanan tersebut. Sampai berkas perkaranya dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Mulai hari ini terhitung 20 hari ke depan, kewenangan penuntut umum melakukan penahanan," ujarnya.

Sementara itu, jadwal sidang Jennifer Dunn sendiri masih belum dapat ditentukan. Yang pasti, pihaknya akan merampungkannya secepat mungkin.

"Kalau pelimpahan perkaranya itu dalam waktu dekat, pokoknya setelah ini kami akan melakukan penuntutan. Semua proses pelimpahannya akan segera dilaksanakan, (Sidangnya) enggak lamalah, sesegera mungkin, bisa seminggu, bisa beberapa hari ke depan," tutur Raimel Jesaya.

Untuk maksimal hukuman yang akan didapatkan Jennifer Dunn, apabila merujuk ke pasal yang dikenakan, maka hukuman terberatnya adalah hukuman seumur hidup.

"Nanti kita lihat di fakta persidangannya untuk lebih lengkapnya. Kalau pasal 112-114 yaitu bisa sampai seumur hidup. Tapi kita kan tentu melihat dari fakta perbuatan," tutur Raimel. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jennifer Dunn Resmi Jadi Penghuni Rutan Pondok Bambu

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top