Selasa, 17 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Jennifer Dunn Rebut Suami Orang?

Senin, 22 Mei 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 1211 Pengunjung

Jennifer Dunn.*

[NEWSmedia] - Lama tak muncul, Jennifer Dunn kembali jadi sorotan. Ia diisukan menjadi orang ketiga di balik retaknya rumah tangga yang dibina perempuan bernama Sarita Abdul Mukti dan suaminya, Faisal Haris.

Isu tersebut mencuat pertama kali melalui akun gosip di media sosial. Akun tersebut mengunggah foto Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti berpose di depan mobil mewah berjenis Mercedez Benz dengan nopol yang sama, yakni B 8 E.

Hal tersebut juga diperkuat dengan unggahan Sarita Abdul Mukti di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan kalimat yang seolah memberi sinyal adanya perselingkuhan.

home "jangan hidupkan dongengmu dengan mematikan dongeng wanita lain" #strongwomen #strongmother #coolMum #coolwife #jakarta #me #halal #wanita," tulis Sarita Abdul Mukti di akun @queen_saritaabdulmukti, beberapa minggu lalu.

Unggahan tersebut mendapat respons dari pengikut Sarita Abdul Mukti. Laman komentar ibu empat anak itu langsung dibanjiri dengan dukungan untuk sabar menghadapi masalah rumah tangganya.

"Sabar ya Bunda.. Allah itu Tidak tiduuur dan KARMA cepat atau lambat pasti ada dan Nyata buat velakor
iin.issoesetyoBeen there before mb...sabar dan iklaskan saja..,"
akun @nelisestriani menuliskan.

"Hidup org yang ngambil hak orang lain blm tentu bahagia, jd sabar aja bun," akun @miss_christie27, menuliskan.

"Sabar bunsay.... Ujian khusus utk orang2 sabar seperti bunda.... Keep smiling...Allah tdk pernah tidur. Perempuan itu hanya cinta akan harta suami bunda saja.... Harta sewaktu2 bisa Allah rampas dr tangan manusia tanpa izin dulu.... Tapi cinta istri karna Allah SWT dan keimanan nya, tidak akan hilang bunda... Bunda tetp bersabar... Semangat!!!!," akun @ironiarealita, menambahkan.

Belum diketahui kebenaran soal isu perselingkuhan yang dilakukan Jennifer Dunn kepada suami Sarita Abdul Mukti. Hingga berita ini diunggah, Liputan6.com belum mendapat konfirmasi dari Jennifer Dunn. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jennifer Dunn Rebut Suami Orang?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top