Rabu, 19 Mei 2021 |
Olahraga - News Gallery

Jelang Real Madrid Vs Napoli: Zidane Merasa Cemas

Selasa, 07 Mar 2017 | 20:05 WIB Dibaca: 921 Pengunjung

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.*

[NEWSmedia] - Rasa cemas sekaligus optimistis berkecamuk di dada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis ini sangat mengenal kelebihan yang dimiliki lawannya, Napoli.

Madrid akan bertandang ke markas Napoli, San Paolo, dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Kick off akan dilangsungkan pada Rabu dini hari, pukul 02.45 WIB.

Skuat Zinedine Zidane memang berbekal kemenangan 3-1 di leg 1. Tapi, bukan berarti kubu Madrid bisa santai dan menganggap enteng leg 2 ini.

"Kami sangat tahu melawan Napoli akan menjadi laga yang sulit, tapi kami akan bermain sebagai tim besar. Laga sulit menjadi hal biasa di Liga Champions," kata Zidane kepada Football-Italia.

"Stadion Napoli selalu memiliki atmosfer yang luar biasa untuk mendukung tim. Ini bagus, tapi itu juga bagus untuk lawan kami. Tapi kami akan bermain 11 melawan 11. Akan menjadi suatu kesenangan bagi kami untuk bermain di stadion seperti itu," ujarnya.

Napoli dikenal sebagai tim yang selalu total dalam menyerang. Mereka seolah tak menjadikan laga kandang atau pun tandang sebagai penghalang bermain penuh semangat meraih kemenangan.

Seperti yang terlihat di laga Napoli sebelumnya di Serie A. Bertandang ke markas AS Roma, I Partenopei (julukan Napoli) justru bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

"Serangan Napoli? Tidak, saya tidak mengkhawatirkan itu. Mereka tim besar, dan kami terbiasa melawan tim besar. Mereka punya banyak pemain bagus, kami pun demikian," ucap Zidane. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Real Madrid Vs Napoli: Zidane Merasa Cemas

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top