Jumat, 14 Desember 2018 |
News Room - Hukum

Jelang Ramadhan, Polresta Serang akan Intensif Razia Pekat

Jumat, 21 Apr 2017 | 18:59 WIB Dibaca: 802 Pengunjung

Ilustrasi Razia.

SERANG, [NEWSmedia] - Dalam menghadapi bulan Ramadhan, Polresta Serang Kota bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang, akan rutin menggelar razia tempat hiburan malam dan sejumlah warung yang menjual minuman keras.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin di ruang kerjanya, Jum'at (21/04/2017).

Ia menyebutkan, untuk menciptakan kondisi yang aman saat bulan Ramadhan, rutinitas razia penyakit masyarakat akan intensif dilakukan, mengingat tempat hiburan malam semakin marak dan disinyalir menjadi tempat prostitusi.

"Sampai semua tempat hiburan benar-benar tutup, sampai menjadi lebih kondusif, dan menjadi Kota Serang yang Madani," ujarnya.

Kapolres menilai, saat ini kondisi Kota Serang sudah kondusif, karena sudah tidak ada lagi masyarakat yang melapor tentang adanya tempat hiburan malam, yang diduga menjadi tempat maksiat yang meresahkan warga di Kota Serang.

"Kita bisa katakan razia pekat yang selama ini dilakukan mendekati berhasil, mudah-mudahan sebelum Ramadhan tiba tidak ada lagi tempat hiburan malam," tukasnya

Pihaknya juga sangat berharap kerjasama yang dibangun oleh pemerintah Kota Serang lebih optimal, agar tempat hiburan yang disinyalir menjadi tempat prostitusi tidak lagi kembali bermunculan.

"Tinggal Pemkot yang melakukan kontrol apabila razia pekat selesai," tuturnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Ramadhan, Polresta Serang akan Intensif Razia Pekat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top