Rabu, 28 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Jelang PSG Vs Real Madrid: Zidane Isyaratkan Coret Kroos dan Modric

Selasa, 06 Mar 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 572 Pengunjung

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.*

[NEWSmedia] - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengisyaratkan tidak akan memainkan Toni Kroos dan Luka Modric saat bersua Paris Saint-Germain (PSG), di Parc des Princes, Selasa (6/3/2018).

Zidane mengikutsertakan Modric dan Kroos dalam daftar 25 pemain yang dibawa untuk menghadapi PSG. Namun, kedua pemain itu diragukan tampil pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions tersebut.

Sebab, Modric dan Kroos baru pulih dari cedera. Modric sempat menempi selama 12 hari karena mengalami cedera otot. Adapun Kroos menderita masalah ligamen dan telah menjalani perawatan selama 17 hari.

"Para pemain harus dalam keadaan fit 100 persen agar bisa bermain. Saya tidak akan pernah memilih pemain yang kondisi fisiknya hanya fit 70 persen. saya akan mempertimbangkan siapa saja pemain yang siap bermain melawan PSG," kata Zidane.

Jika Toni Kroos dan Luka Modric absen dalam pertandingan nanti, Zidane disinyalir akan menurunkan duet Mateo Kovacic serta Dani Ceballos untuk mengawal lini tengah Real Madrid. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang PSG Vs Real Madrid: Zidane Isyaratkan Coret Kroos dan Modric

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top