Minggu, 20 September 2020 |
News Room - Olahraga

Jelang Perserang vs Persib, Panitia Siapkan Empat Layar Lebar di Luar Stadion

Rabu, 28 Feb 2018 | 13:10 WIB Dibaca: 726 Pengunjung

Media Officer Panitia Pelaksana, Daeng Djago setelah Rapat Koordinasi di Mapolres Serang Kota, Selasa (27/2/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Tim Official pertandingan persahabatan antara Perserang Serang versus Persib Bandung mengaku akan menyiapkan empat layar lebar di luar Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Media Officer Panitia Pelaksana, Daeng Djago mengatakan, hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi animo masyarakat yang tidak mendapatkan tiket namun ingin menyaksikan pertandingan tersebut.

"Rencananya kita akan bikin layar lebar di depan stadion, rencananya ada empat titik, tapi tergantung situasi dan kondisi di lapangan," kata Daeng setelah Rapat Koordinasi di Mapolres Serang Kota, Selasa (27/2/2018).

Ia menuturkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya memastikan ada pemisahan supporter tuan rumah dan supporter tim tamu.

"Pasti ada pemisahan suporter, sesuai regulasi kita alokasikan 2.000 tiket untuk suporter tamu, karena info yang didapat, pendukung Persib dari luar Banten juga mau datang," terangnya.

BACA JUGA: Laga Perserang vs Persib Bandung Akan Dijaga Ketat Polisi

Selain itu, ia juga mengungkapkan, animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan tersebut sangat besar, lantaran dari 13.700 tiket yang disediakan oleh panitia, saat ini telah terjual diangka 10.000.

"Yang sudah terjual sampe saat ini sudah diangka kira-kira 10 ribuan, tiket yang dicetak 13.700, hari rabu sudah bisa ditukar," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, mengatakan pihaknya akan menyiagakan ratusan personel gabungan TNI-Polri serta instansi terkait untuk menjaga kondusifitas pertandingan persahabatan tersebut.

"Kami sudah mengerahkan personel dengan kekuatan penuh, terdiri dari dua SSH Brimob, ditambah satu SSH Sabhara Polda Banten, ditambah satu SSH TNI dan juga dua SSH personel gabungan Polres Serang Kota, berjumlah kurang lebih 700 personel dengan konsep pengamanan ring tiga," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Perserang vs Persib, Panitia Siapkan Empat Layar Lebar di Luar Stadion
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top