Jumat, 04 Desember 2020 |
Olahraga - News Gallery

Jelang Lawan MU, Chelsea Waspadai Ketajaman Ibrahimovic

Sabtu, 15 Apr 2017 | 20:01 WIB Dibaca: 819 Pengunjung

Zlatan Ibrahimovic.*

[NEWSmedia] - Zlatan Ibrahimovic merupakan masalah besar untuk Chelsea. Hal itu diungkapkan manajer Chelsea, Antonio Conte jelang pertandingan melawan Manchester United (MU) di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/4/2017).

Ibrahimovic merupakan mesin gol Setan Merah (sebutan MU) pada musim ini. Striker berusia 36 tahun itu sudah mencetak 17 gol dari 27 penampilan di Liga Inggris.

"Saya setuju bila Ibrahimovic dikatakan tengah berada di puncak kariernya. Saya pikir, dia merupakan pemain hebat dan top. Tidak hanya seorang finisher, tapi dia juga bermain sebagai tim," kata Conte, dikutip dari One Football.

"Saya pikir, permainannya untuk tim sangat bagus. Bagi saya, Ibrahimovic merupakan pemain terbaik di dunia," ujar mantan pelatih Juventus itu menambahkan.

Conte meminta Gary Cahill dan kawan-kawan mewaspadai setiap pergerakan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu tidak hanya bisa mencetak gol, Ibrahimovic juga sudah menyumbang lima assists dari 46 peluang yang diciptakannya.

"Kami harus bertahan dengan baik dan memberikan banyak perhatian kepada Ibrahimovic. Kami butuh konsentrasi penuh untuk menghentikannya. Tapi, kami tidak boleh terpaku kepadanya, MU punya tim bagus," ucap Conte mengakhiri. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Lawan MU, Chelsea Waspadai Ketajaman Ibrahimovic

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top