Senin, 10 Agustus 2020 |
Olahraga - News Gallery

Jelang Lawan Hercules, Barcelona Tak Mainkan Trio MSN

Rabu, 21 Des 2016 | 22:55 WIB Dibaca: 770 Pengunjung

Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar).*

[NEWSmedia] - Barcelona akan menjamu tim Segunda B (kasta 3), Hercules di babak 32 besar Copa del Rey leg 2, Rabu 21 Desember 2016 (Kamis dini hari WIB). Dalam laga di Camp Nou ini, Blaugrana tak akan diperkuat trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar).

Laga kontra Espanyol akhir pekan kemarin, menjadi penampilan tutup tahun bagi Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez. Selain mereka, Gerard Pique juga telah dipersilakan istirahat oleh pelatih Luis Enrique.

Sebagai gantinya, Barca akan mengandalkan enam pemain U-19.  Marc Cucurella, Carles Pérez, Àlex Collado, Jordi Tur, Oriol Busquets, dan Oriol Rey tampak dalam sesi latihan dan kemungkinan akan diandalkan Blaugrana.

Barca hanya mampu bermain imbang 1-1 di José Rico Pérez di leg pertama. Meskipun demikian, Enrique tetap yakin Barca bisa melenggang ke babak selanjutnya.

"Hercules akan sama seperti di leg pertama. Kami perlu memperbaiki di berbagai area, saat melawan tim yang tampil sangat bertahan, terutama dalam hal sirkulasi bola. Para pemain depan harus menekan dengan cepat ketika kehilangan bola," kata Enrique seperti dilansir situs resmi Barca.

Enrique juga mengaku tak menyesali keputusannya mengistirahatkan trio MSN. "Punya waktu istirahat beberapa hari selalu bagus. Apalagi jika pemain tersebut sudah tampil dalam banyak pertandingan," ucapnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Lawan Hercules, Barcelona Tak Mainkan Trio MSN

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top