Jumat, 15 November 2019 |
News Room - Politik

Jelang Kongres V PDI-P di Bali, Megawati Diminta Jadi Ketum Lagi

Minggu, 04 Agt 2019 | 16:08 WIB Dibaca: 335 Pengunjung

Megawati Soekarnoputri. [net]*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (DPC PDI-P) Kabupaten Serang meminta Megawati Soekarnoputri tetap menjadi Ketua Umum DPP PDI-P pada Kongres IV di Bali pada 8-10 Agustus 2019.

Demikian permintaan tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi PDIP Kabupaten Serang, James Pasitangka di Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Serang, Minggu (4/8/2019).

"PDI-P Kabupaten Serang harus tetap Megawati, kita meminta dengan harap Bu Mega jadi ketum PDI-P, ini ada aspirasi dari bawah," katanya kepada awak media.

Ia menilai, sosok Megawati telah berhasil mengantarkan PDI-Perjuangan dalam dunia perpolitikan Indonesia, sebab menurutnya, Megawati telah mengantarkan Joko Widodo sebagai orang nomor satu di Indonesia.

"Dan sejarah perpolitikan nasional, PDI-P dua kali menang dan mengusung dua kali kader internal sebagai Presiden Indonesia, kami rasa itu sudah cukup, belum lagi keberhasilan lain Bu Mega sebagai tokoh bangsa," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PDI-Perjuangan Kabupaten Serang, Madsuri mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan konsolidasi dengan pengurus anak cabang dan ranting untuk persiapan Kongres IV di Bali.

"Dalam tahapan ini sudah saya sampaikan bahwa kita masih dalam tahap persiapan Kongres di Bali, gimana semua kader harus terkonsolidasi dengan pengurus yang baru di DPC dan PAC dan Rinting," pungkasnya. [ahi] 

Penulis: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Kongres V PDI-P di Bali, Megawati Diminta Jadi Ketum Lagi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top