Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Olahraga - News Gallery

Jelang Kembalinya Liga 1 Persija Ditinggal Rohit Chand

Rabu, 05 Sept 2018 | 06:02 WIB Dibaca: 279 Pengunjung

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand (kiri).*

[NEWSmedia] - Jelang kembali bergulirnya Liga 1 2018, Persija Jakarta justru mendapat kabar akan ditinggal salah satu gelandang andalannya. Armada Macan Kemayoran takkan bisa diperkuat pemain asal Nepal, Rohit Chand, yang akan membela negaranya di Piala SAFF 2018.

Piala SAFF adalah turnamen yang digelar di kawasan Asia Selatan, seperti halnya Piala AFF di Asia Tenggara. Piala SAFF 2018 akan mulai digelar 4-15 September 2018. Sementara itu, Rohit akan absen membela Persija dan akan memperkuat Timnas Nepal di ajang tersebut.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengonfirmasi langsung bakal absennya Rohit. Pelatih asal Brasil juga mengungkap saat ini Rohit sudah berada di Bangladesh, negara yang akan jadi tuan rumah Piala SAFF 2018.

Teco juga mengingatkan, Rohit harus kembali pulang ke Jakarta andai Nepal gagal lolos ke fase knock out. Sebab, Teco membutuhkan Rohit sebagai salah satu andalan di lini tengah Tim Ibukota.

“Ya, Rohit saat ini membela negara dalam turnamen SAFF layaknya AFF di negara Asia Tenggara. Saat ini ia sudah di Bangladesh untuk bermain bersama Nepal,” kata Teco.

“Kami tetap menunggu dia. Kalau dia lolos ke babak berikutnya dia lanjut. Jika tidak lolos ia harus segera balik ke Jakarta mengingat kami juga butuh tenaga dia,” ucapnya.

Nepal akan berhadapan dengan Pakistan dalam matchday 1 Grup A Piala SAFF 2018 di Bangabandhu National Stadium, 4 September 2018. Sementara Persija, akan melawat ke Stadion Segiri, Samarinda, saat menghadapi Borneo FC dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018, Rabu 12 September 2018. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Kembalinya Liga 1 Persija Ditinggal Rohit Chand
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top