Jumat, 10 April 2020 |
Olahraga - News Gallery

Jelang Hadapi Everton, Manchester City Dihantui Rekor Buruk

Senin, 21 Agt 2017 | 23:01 WIB Dibaca: 433 Pengunjung

Pemain Manchester City merayakan gol.*

[NEWSmedia] - Manchester City akan menghadapi Everton di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut dihelat di Etihad Stadium, Selasa dini hari WIB, 22 Agustus 2017.

Kemenangan menjadi target utama kedua tim demi bersaing di papan klasemen Premier League. Saat ini ManCity berada di posisi ke- 7 dengan raihan tiga poin dari dua laga. Sedangkan Everton di posisi ke-10 dengan raihan tiga poin dari satu laga.

elang pertandingan, The Citizens dihantui rekor buruk. Ya, dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Everton diunggulkan dengan raihan dua kali kemenangan, sedangkan ManCity mendapat satu kali kemenangan dan sisanya berkahir dengan skor imbang.

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Premier League, 15 Januari 2017 lalu. Di laga tersebut Merseyside Blue menang dengan skor telak 4-0.

Meski dihantui rekor minor, manajer ManCity, Pep Guardiola tetap optimistis. Dia yakin skuatnya bisa tampil maksimal dan naik ke papan atas klasemen Premier League.

"Sebuah pertandingan akhir pekan yang akan sulit. Everton adalah tim yang tangguh, tapi saya berharap bisa mendapatkan kemenangan," kata Guardiola. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Hadapi Everton, Manchester City Dihantui Rekor Buruk
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top