Kamis, 17 Oktober 2019 |
Olahraga

Jelang Hadapi Argentina, Dani Alves Sumpahi Messi

Kamis, 10 Nov 2016 | 23:05 WIB Dibaca: 3778 Pengunjung

Pemain Argentina, Lionel Messi.*

[NEWSmedia] - Pemain bertahan Brasil, Dani Alves berharap bintang Argentina, Lionel Messi mendapat hari sialnya pada Jumat dini hari, 11 November 2016. Seperti yang diketahui, Brasil dijadwalkan menghadapi Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Alves mewaspadai performa impresif Messi jelang laga yang akan dihelat di Estadio Governador Magalhaes tersebut. Bukan tanpa alasan, Messi saat ini tengah dalam periode terbaiknya.

Di level klub, Messi menunjukkan performa impresifnya setelah mencetak 8 gol dari 9 laga terakhirnya di La Liga bersama Barcelona. Dan bukan tidak mungkin, sang pemain bisa meneruskan tren positifnya bersama La Albiceleste.

"Saya berharap Messi mendapat hari buruk, hal itu bisa saja terjadi. Ada sebagian hari ketika Anda berada di lapangan dan tidak mendapat hari terbaik, dan kami berharap itu untuk Messi," kata Alves.

Mengacu pada 5 pertemuan terakhirnya, Brasil di favoritkan menjadi pemenang di laga tersebut. Selecao berhasil mendapatkan 3 kemenangan, sedangkan Argentina mendapat satu kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Saat ini, Brasil menduduki posisi puncak klasemen di kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dengan raihan 21 poin dari 10 laga. Sedangkan Argentina berada di posisi 6 klasemen dengan raihan 16 poin dari 10 laga terakhir. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Hadapi Argentina, Dani Alves Sumpahi Messi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top