Selasa, 01 Desember 2020 |
News Room - Politik - Banten Memilih

JB Mendukung Rano-Embay, Andika: Ini Bukan Membelot

Sabtu, 15 Okt 2016 | 13:48 WIB Dibaca: 3971 Pengunjung

Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat acara Jalan Sehat PMI di Alun-alun Kota Serang, Sabtu (15/10/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Keputusan Mulyadi Jayabaya untuk membalik dukungan dari pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy kepada pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief, mendapat tanggapan dari calon wakil gubernur Andika Hazrumy.

Menurut Andika, keputusan tersebut tentunya mempengaruhi konstalasi dan eskalasi politik menjelang Pilkada Banten 2017.

"Memang cukup sangat mengejutkan. Tetapi itu sudah hak Pak Jayabaya. Ini bukan membelot," kata Andika Hazrumy usai mengikuti acara Jalan Sehat PMI Kota Serang dalam rangka HUT PMI di Alun-Alun Serang, Kota Serang, Sabtu (15/10/2016).

Andika menghargai keputusan Jayabaya (JB) yang sebelumnya merupakan Penasihat Tim Pemenangan Wahidin-Andika, merubah dukungan kepada pasangan Rano-Embay.

Hal itu dianggap wajar karena JB merupakan kader PDI Perjuangan yang harus menjaga idelogi politik kepartaiannya.

"Pak JB terlahir bersama PDI Perjuangan. Pastinya bagaimanapun Pak Jayabaya harus mendukung keputusan partai. Kami menghargai keputusan Pak Jayabaya," tutur Andika.

Andika juga telah melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh jaringan untuk tetap bekerja keras dan menjaga kekompakan untuk memenangkan WH-Andika Pilgub Banten 2017.

"Kami akan terus menyapa dan mendekatkan diri dengan masyarakat, karena masyarakat juga yang nanti terlibat dalam pembangunan Banten," ujarnya. [Ildhan/02]

Penulis: Ildhan
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

JB Mendukung Rano-Embay, Andika: Ini Bukan Membelot
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top