Sabtu, 19 Agustus 2017 |
Newstainment

Jay Z Jadi Rapper Pertama di Songwriters Hall of Fame

Jumat, 24 Feb 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 375 Pengunjung

Jay Z.*

[NEWSmedia] - Kebahagiaan tengah melingkupi Jay Z. Selain berita kehamilan sang istri, Beyonce,  sang rapper kini mendapatkan penghargaan Songwriters Hall of Fame (SHOF) tahun ini. SHOF akan digelar Juni mendatang.

Hal ini menjadikan Jay sebagai rapper pertama dalam ajang penghargaan itu. Mereka yang berhak masuk dalam nominasi Songwriters Hall of Fame adalah yang sudah menjadi penulis lagu populer selama dua dekade.

"Dia telah mengubah cara kita mendengarkan musik. Dia mengubah cara kita bersenang-senang, " kata gitaris Nile Rodgers, yang ditunjuk mengumumkan informasi itu pada Rabu (22/2) seperti dilansir Huffington Post.

Selain Jay Z, sejumlah penulis lagu termasuk Kenneth "Babyface" Edmonds, Jimmy Jam & Terry Lewis, Robert Lamm, James Pankow & Peter Cetera (Chicago) dan penulis lagu Baby One More Time milik Britney Spears,  Max Martin juga termasuk yang akan menerima penghargaan itu.

"Para penulis lagu berasal dari lintas genre, regional dan bahkan nasional - R & B, Rap, Pop dan Rock & Roll, Amerika dan Swedia," ujar perwakilan SHOF, Kenneth Gamble dan Leon Huff serta Linda Moran dalam keterangan tertulisnya.

"Kami sangat gembira bisa sekali lagi berkesempatan memimpin sebuah acara yang mengakui konvergensi lagu dan pertunjukan musik pada tingkat yang paling tinggi," sambung mereka. [rpk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jay Z Jadi Rapper Pertama di Songwriters Hall of Fame

BERITA TERKAIT

Dinsos
Top