Selasa, 25 September 2018 |
News Room - Hukum

Jatuh Tertindih Motor, Pelaku Jambret Dibekuk Warga

Senin, 06 Feb 2017 | 18:38 WIB Dibaca: 586 Pengunjung

Foto Ilustrasi

TANGSEL, [NEWSmedia] - Aksi jambret di Pamulang, Tangerang Selatan, berhasil digagalkan warga. Satu dari dua penjambret berhasil dibekuk warga, dan satu rekannya berhasil melarikan diri.

Ahmad Sopian dan Adi melakukan aksinya di Jl Raya Terbang Layang, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, pada Minggu, (5/2/2017), sekitar pukul 09.00 WIB. Kedua pelaku menjambret tas milik Muhani.

"Pelaku menjambret tas milik ibu-ibu yang sedang berjalan. Dia diamankan setelah warga setempat melakukan pengejaran dan menangkap pelaku," kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri Senin (6/2/2017).

Saat itu Muhani sedang berjalan kaki bersama seorang temannya. Ahmad, yang diboncengkan Adi menggunakan sepeda motor, tiba-tiba menghampiri dan menarik tas milik korban.

Korban yang kaget spontan berteriak 'maling'. Warga yang mendengar teriakan korban kemudian mengejar pelaku menggunakan sepeda motor.

"Salah seorang warga yang ikut mengejar menendang sepeda motor pelaku sehingga pelaku Ahmad terjatuh dan tertindih sepeda motor," lanjut Mansuri.

Ahmad kemudian dibawa warga ke Polsek Pamulang, Tangsel. Sedangkan rekannya, Adi, melarikan diri dan sedang dalam pengejaran polisi. [dtc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jatuh Tertindih Motor, Pelaku Jambret Dibekuk Warga
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top