Rabu, 18 September 2019 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Jaringan Sahabat Andika Kawal Kemenangan WH-Andika Sampai TPS

Minggu, 18 Des 2016 | 12:25 WIB Dibaca: 997 Pengunjung

Relawan Sahabat Andika saat bertemu Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy di Kota Tangerang, Sabtu (17/12/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Jaringan relawan Sahabat Andika yang selama ini aktif mendukung Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy terus bergerak melakukan sosialisasi pemenangan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Relawan Sahabat Andika yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Banten juga telah menyiapkan jaringan hingga TPS untuk mengawal suara untuk WH-Andika di Pilkada Banten 2017.

Koordinator Sahabat Andika Provinsi Banten, Gatot Yan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penguatan jaringan relawan Sahabat Andika di delapan kabupaten/kota se-Banten.

“Kami memperkuat koordinasi jaring relawan Sahabat Andika sampai di tingkat TPS (tempat pemunguta suara),” kata Gatot, Minggu (18/12/2016).

Menurut Gatot, pemantapan gerakan jaringan relawan Sahabat Andika dibahas dalam pertemuan di kediaman Koordinator Daerah (Korda) Sahabat Andika Kota Tangerang, H Asep Liffahart, Sabtu (17/12/2016).

“Penguatan jaringan dalam rangka pemenangan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika),” ujar Gatot.

Sementara itu, Korda Sahabat Andika Kota Tangerang, H Asep Liffahart mengatakan, silaturahmi penguatan jaringan Sahabat Andika Kota Tangerang digelar sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang ditutup dengan doa bersama untuk kemenangan WH-Andika di Pilgub Banten 2017.

“Kami akan menembus jaringan hingga ke TPS,” kata Asep Liffahart, usai pertemuan.

Andika Hazrumy yang hadir dalam pertemuan itu, sempat mendapat kejutan. Ia diberikan kue ulang tahun ke-31 yang jatuh pada Jumat (16/12/2016). Para Sahabat Andika juga sekaligus menyampaikan selamat atas kelahiran anak ke-empat Andika yang lahir bertepatan dengan ulang tahunnya.

Berita terkait: Wahidin Halim Doakan Cucu Ratu Atut Jadi Gubernur

“Terima kasih kepada seluruh jaringan Sahabat Andika yang telah setia menemani dan mendampingi saya, mulai dari persiapan pencalonan sampai sekarang. Insya Allah kami akan terus bersama para sahabat,” kata Andika. [nr]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jaringan Sahabat Andika Kawal Kemenangan WH-Andika Sampai TPS
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top