Kamis, 25 April 2019 |
News Room - Highlight

Jalin Sinergitas, Pengurus PWI 'Sowan' ke Kapolres Kabupaten Serang

Selasa, 15 Jan 2019 | 18:40 WIB Dibaca: 375 Pengunjung

Pengurus PWI Kabupaten Serang berdiskusi dengan Kapolres Kabupaten Serang, Selasa (15/1/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang berkunjung ke Mako Polres Kabupaten Serang, Selasa (15/1/2019).

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro menjelaskan, kunjungan tersebut dilakukan untuk untuk meningkatkan sinergi antara insan pers dan pihak kepolisian di Wilayah Kabupaten Serang.

"Selain mempublikasikan berita-berita yang konstruktif, wartawan juga berperan dalam memberikan kontrol, dan kami tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak terkait, khususnya Polres Kabupaten Serang," kata Wisnu.

Sementara itu, Kapolres Kabupaten Serang, AKBP Indra Gunawan, mengucapkan terima kasih atas silaturahmi tersebut, sebab menurutnya, pers merupakan gerbang informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Saya ucapkan selamat datang di tempat yang baru ini, kami menyambut baik karena pers itu gerbang informasi dalam menangkal berita hoax, keakuratan berita dari pers sangat berguna bagi masyarakat," kata Indra.

Indra berharap, dengan keberadaan pers di Kabupaten Serang khususnya, bisa membantu pihak kepolisian dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

"Yang saya lihat, informasi di Banten ini sudah berjalan dengan baik dan terstruktur, mudah-mudahan PWI bisa membantu tugas kepolisian yang selama ini kami jalani," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jalin Sinergitas, Pengurus PWI 'Sowan' ke Kapolres Kabupaten Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top