Rabu, 08 Juli 2020 |
Newstainment

Jalani Sidang Narkoba, Jupiter Ditemani Keluarga

Jumat, 18 Nov 2016 | 11:42 WIB Dibaca: 751 Pengunjung

Jupiter Fortissimo saat menjalani sidang perdananya.*

[NEWSmedia] - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat nama Jupiter Fortissimo digelar pada Kamis (17/11/2016) sore. Sidang tersebut dilakukan di ruang sidang Ali Said, Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang yang dimulai pukul 16.28 WIB itu beragendakan penyampaian pembelaan (pledoi) dari terdakwa pada Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang berlangsung lancar dengan durasi kurang lebih sepuluh menit.

Setelah pembacaan berkas pembelaan oleh kuasa hukum terdakwa, Fransisca, Majelis Hukum mempersilahkan JPU untuk menyampaikan tanggapannya. JPU pun bersedia memberikan tanggapan dalam bentuk tertulis pada sidang berikutnya.

Sepanjang sidang berlangsung, tampak ibunda Jupiter Fortissimo yang dengan setia menemani sang anak sejak sidang pertama berlangsung dua bulan lalu. Terlihat pula sang anak angkat, Jason di sekitar ruangan sidang.

Sebelum sidang berlangsung, Jupiter tampak melepas kerinduannya pada sang anak dengan menciumi dahi dan pipi si kecil. "Tuh, shake hands sama tante," ujar Jupiter Fortissimo pada sang anak seraya menyapa ramah awak media.

Sidang lanjutan kasus narkoba dengan agenda pembacaan replik dari JPU akan dilaksanakan pada Selasa (22/11/2016) mendatang. "Karena Jaksa Penuntut Umum meminta waktu untuk mempersiapkan berkas replik, maka sidang akan ditunda hingga hari Selasa, 22 November 2016," ujar Hakim Ketua yang memimpin jalannya sidang seraya mengetuk palu. [05]

Penulis: Lpt
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jalani Sidang Narkoba, Jupiter Ditemani Keluarga
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top