Jumat, 16 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Jalani Poligami, Begini Pembagian Nafkah Istri-Istri Opie Kumis

Jumat, 12 Okt 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 126 Pengunjung

Opie Kumis.*

[NEWSmedia] - Opie Kumis sudah empat kali menikah. Dengan begitu ia harus memenuhi segala kebutuhan dapur buat mereka. Namun perihal ekonomi, Opie Kumis menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Sebab ia yakin soal rezeki sudah ada yang mengatur. Opie Kumis hanya bisa berusaha sebaik mungkin untuk menjemput rezeki yang sudah ditetapkan kepadanya.

"Mengaturnya kita kan uang bulanan ya dari syuting ini itu segala macam, ya kita serahkan saja. Kita sama-sama pasrah saja ikhlas berima kehidupan sudah selesai," ujar Opie Kumis ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Untuk masalah adil atau tidaknya nafkah uang bulanan, Opie Kumis selalu menanyakan langsung. Meski berbeda-beda tiap orangnya, namun istri-istrinya mengaku ikhlas dengan berapa pun uang yang diberikan oleh Opie Kumis.

"Kalau bicara soal adil, manusia susah untuk adil yang penting ikhlas yang penting rida, gini kalau gue belikan dia televisi 20 inch, dia 24 inch, gue tanya sama yang 20 inch, 'Ade ikhlas enggak dibelikan yang 20 inch?' ikhlas rida mudah-mudahan begitu adil," ujar Opie Kumis.

Untuk masalah membagi waktu buat istri-istrinya, Opie Kumis tak pernah memaksakan. Yang terpenting, ia dan istri-istrinya bisa nyaman dan santai dalam menjalani rumah t‎angga.

"Kalau bagi waktu sih kita bagaimana rileksnya kita saja, kapan ada waktu ya asyiknya kita saja. Yang penting semuanya ikhlas rileks," kata Opie Kumis. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

5 Sikap Pengendara Motor Sebelum 'Hujan-hujanan'
Jumat, 16 Nov 2018 | 13:00 WIB
5 Sikap Pengendara Motor Sebelum 'Hujan-hujanan'
Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Minta Kenaikan Gaji
Jumat, 16 Nov 2018 | 09:46 WIB
Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Minta Kenaikan Gaji

KOMENTAR

Jalani Poligami, Begini Pembagian Nafkah Istri-Istri Opie Kumis

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top