Senin, 18 Desember 2017 |
News Gallery - Newstainment

Jalan 2 Juta Penonton, Joko Anwar Ditagih Bikin Sekuel 'Pengabdi Setan'

Selasa, 10 Okt 2017 | 19:10 WIB Dibaca: 414 Pengunjung

Cuplikan film pengabdian setan.*

[NEWSmedia] - Penayangan film "Pengabdi Setan" telah memasuki pekan kedua. Terhitung 11 hari setelah tayang, pada Senin (9/10) saat berita ini diturunkan, film garapan Joko Anwar itu sukses disaksikan sebanyak lebih dari 1,7 juta penonton. 

Hal tersebut tampak dari postingan di akun Instagram Joko Anwar sendiri baru-baru ini. Tak cukup sampai di situ, "Pengabdi Setan" juga sudah tercatat di peringkat keempat film terlaris 2017 bersaing dengan "Danur" dan "Jailangkung". 

Mengetahui berita ini, para netter yang telah menyaksikan film "Pengabdi Setan" girangg. Saking antusiasnya, mereka bahkan meminta film yang dibintangi Tara Basro dan kawan-kawan itu dibuat sekuel. 

"Sekuel bang sekuel.... Jadi tau bang @jokoanwar kan selera tontonan kita2 masyarakat awam, yg tipe2 beginilah bang," tagih netter berakun rina****asbi. "Bang, kapan bikin sekuel nya bang? Kepo ama Fahri Albar nya bang. Ending nya twist abis," komentar akun nadi****ood. 

Sementara itu, film "Pengabdi Setan" sendiri menceritakan tentang keluarga yang kehilangan sosok ibu yang dicintai keempat anaknya. Alih-alih bersedih, kepergian sang ibu justru membawa teror sekaligus mengungkap misteri kelahiran mereka. Bagaimana, sudah sempat menyaksikan? [viva]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jalan 2 Juta Penonton, Joko Anwar Ditagih Bikin Sekuel 'Pengabdi Setan'

BERITA TERKAIT

Top