Sabtu, 24 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Jajal Film Horor Hollywood, Luna Maya Tertantang Bintangi di 'Devil's Whisper'

Sabtu, 07 Okt 2017 | 18:04 WIB Dibaca: 718 Pengunjung

Luna maya.*

[NEWSmedia] - Luna Maya bukanlah nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Luna memang kerap menyapa penggemar lewat penampilannya baik sebagai presenter maupun aktris. 

Jadi salah satu aktris populer di Indonesia, Luna pun belum lama ini menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di film horor "Devil's Whisper". Berperan sebagai seorang psikolog bernama Dian, Luna kemudian buka-bukaan tentang film yang juga dibintangi oleh sejumlah bintang Hollywood itu. 

"Awalnya ditawarin sama Pak Manoj langsung. Sempet kepikiran 'gila ini baru pertama kali bisa ga ya'. Akhirnya mikir ga akan ada tawaran lagi," ujar Luna. "Ya walaupun hanya sebagai guest star gapapa. Satu batu loncatan. Ini satu pembelajaran baru untuk tahu rasanya Hollywood seperti apa." 

"Kesulitan pastinya ada, aku sendiri bukan psikiater. Pasti gimana ya banyak baca nonton lewat film. Psikiater hadapin pasien gimana," sambung Luna saat ditanya apa kesulitannya berperan di film ini. "Tantangan terberat hafalin script Bahasa Inggris, bahasanya lebih ilmiah. Bukan cuma ngomong biasa, tapi ada hal yang disampiakan informasinya, harus bener grammarnya juga, kalau salah nanti artinya beda." 

Sementara itu, "Devil's Whisper" merupakan film horor tentang gadis yang diganggu karena sebuah benda peninggalan kakeknya. Film yang juga dibintangi oleh Luca Oriel itu akan tayang pada 19 Oktober nanti. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jajal Film Horor Hollywood, Luna Maya Tertantang Bintangi di 'Devil's Whisper'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top