Selasa, 25 Februari 2020 |
News Gallery

'Jailangkung' Disebut Terlalu Seram Buat Penonton Keluarga

Kamis, 15 Jun 2017 | 18:53 WIB Dibaca: 756 Pengunjung

Film jailangkung.*

[NEWSmedia] - Tinggal menghitung hari, "Jailangkung" akan tayang di bioskop Tanah Air. Akan tetapi sebelum menontonnya, patut diketahui bahwa film garapan Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini akan sangat menyeramkan, sehingga tidak cocok ditonton oleh anak-anak. 

Hal tersebut diungkap oleh sang sutradara, Rizal Mantovani belum lama ini. Meskipun jalan cerita "Jailangkung" fokus pada petualangan sebuah keluarga, tapi film horor yang dibintangi Amanda Rawles ini bukanlah film keluarga. 

"'Jailangkung bukanlah sebuah film horor untuk keluarga," kata Rizal kepada Jakarta Globe. "Tetapi lembaga sensor yang akan menentukan siapa yang dapat menontonnya." 

Rizal lanjut menegaskan bahwa "Jailangkung" ini sama sekali tidak berhubungan dengan film "Jelangkung" yang dibesutnya pada tahun 2001. Rizal dan Jose telah memutuskan untuk membuat sebuah petualangan baru. 

"Kami pikir sebuah konsep baru akan lebih menarik," imbuhnya. "Dan itu lebih menantang bagi kami sebagai sutradara ketika kisah-kisah tidak berhubungan." 

Dengan menghadirkan konsep baru, Jose pun berharap film garapannya dapat disambut positif oleh pecinta film Tanah Air. "Kami ingin film ini menghibur, dan menyeramkan. Jika kamu pikir merasa kebal terhadap rasa takut, pikirkan lagi," katanya. 

Film "Jailangkung" akan bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya Angel (Hanna Al-Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. 

Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik. Bagi yang tak sabar, "Jailangkung" akan tayang di bioskop pada Lebaran tahun ini. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Jailangkung' Disebut Terlalu Seram Buat Penonton Keluarga

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top