Jumat, 14 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Jadwal Tayang Diundur, Sutradara Janjikan 'X-Men: Dark Phoenix' Lebih Dramatis

Sabtu, 19 Mei 2018 | 18:03 WIB Dibaca: 623 Pengunjung

Karakter X-Men: Dark Phoenix.*

[NEWSmedia] - "X-Men: Dark Phoenix" tentunya menjadi salah satu film produksi Fox yang paling dinantikan. Mengingat keberhasilan dari seri sebelumnya, tentu saja para penggemar dibuat makin penasaran dengan alur cerita film ini.

Namun sayangnya, pada bulan Maret lalu Fox telah mengumumkan pengunduran jadwal rilis untuk "X-Men: Dark Phoenix" serta "The New Mutants". Seperti yang diketahui, "X-Men: Dark Phoenix" awalnya dijadwalkan rilis pada 2 November 2018. Namun film tersebut harus diundur selama empat bulan hingga 14 Februari 2019 mendatang.

Sedangkan "The New Mutants" sendiri telah dua kali mengalami perubahan jadwal. Sebelumnya, film yang mengisahkan mutan-mutan muda itu akan dirilis pada 13 April 2018, namun diundur menjadi 22 Februari 2019. Kini, penayangan film tersebut lagi-lagi ditunda hingga 2 Agustus 2019.

Fox sendiri tidak menjelaskan alasan mengapa kedua film teranyar mereka harus diundur. Akan tetapi, jika "X-Men: Dark Phoenix" dirilis sesuai jadwal sebelumnya, maka film arahan sutradara Simon Kinberg itu dipastikan akan bersaing ketat di box office. Seperti yang diketahui, sederet film populer lainnya seperti "The Grinch" serta "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" juga tayang pada bulan November nanti.

Meski sempat membuat para penggemar franchise "X-Men" kecewa, namun sutradara Simon Kinberg memastikan bahwa "X-Men: Dark Phoenix" akan berbeda dari seri sebelumnya. Menurut Simon, film ini akan lebih dramatis dibanding seri "X-Men" lainnya.

Tak hanya itu, sutradara berusia 44 tahun ini juga menyebut bahwa film arahannya itu akan lebih intens dan nyata. Simon juga mengonfirmasi bahwa hubungan antara Cyclops (Tye Sheridan) dan Jean Grey (Sophie Turner) menjadi bagian penting dari film ini.

"Ini ('X-Men: Dark Phoenix') jauh lebih mirip dengan komik asli daripada 'X-Men: The Last Stand', yang menceritakan kisah Dark Phoenix. Ini adalah film yang melibatkan karakter ekstraterestrial, yang tidak kami lakukan di franchise 'X-Men' sebelumnya," kata Simon dilansir Screen Rant pada Jumat (18/5).

Sebelumnya, Sophie Turner memang sempat mengatakan bahwa cerita "X-Men: Dark Phoenix" akan berevolusi. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Tye Sheridan yang menyebut bahwa film tersebut lebih mirip drama dibandingkan kisah superhero. Hal ini dinilai tidak mengejutkan, mengingat komik "X-men" sendiri memang berfokus pada hubungan pribadi antar karakter.

Film ini akan menampilkan kisah 10 tahun usai kejadian di "X-Men: Apocalypse" yang dirilis pada tahun 2016 lalu. para mutant X-Men akan menjadi superhero dan dikirim ke misi berbahaya oleh Profesor X (Charles Xavier). Naas, saat menjalankan misi itu Jean Grey terbawa ke tempat-tempat gelap usai sisi jahat dalam dirinya muncul lagi. Film ini juga akan berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya setelah dirasuki oleh kekuatan kosmik.

Para aktor dan aktris lama "X-Men" juga dipastikan akan kembali berperan dalam film ini. Selain Sophie Turner dan Tye Sheridan, "X-Men: Dark Phoenix " juga akan menampilkan akting dari Jessica Chastain, Michael Fassbender, Olivia Munn, James McAvoy dan masih banyak lagi. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jadwal Tayang Diundur, Sutradara Janjikan 'X-Men: Dark Phoenix' Lebih Dramatis
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top