Minggu, 27 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Jadwal Mematikan, AC Milan Digilir 4 Tim Kuat Dalam 2 Pekan

Rabu, 28 Feb 2018 | 22:56 WIB Dibaca: 2270 Pengunjung

Pemain AC Milan merayakan gol.*

[NEWSmedia] - AC Milan memasuki fase menentukan di musim ini. Skuat asuhan Gennaro Gattuso menghadapi sejumlah lawan berat di tiga ajang berbeda.

Dimulai dari akhir pekan lalu saat Milan menang meyakinkan 2-0 atas raksasa ibu kota, AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu 25 Februari 2018.

Dan tengah pekan ini, AC Milan akan bersua raksasa ibu kota lainnya, Lazio. Kali ini di semifinal Coppa Italia di Olimpico, Kamis dinihari 1 Maret 2018.

Ujian AC Milan berlanjut, akhir pekan ini. AC Milan akan menjamu rival sekota, Inter Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A, Minggu 5 Maret 2018.

Selain demi menjaga peluang naik ke posisi empat besar Serie A, kemenangan atas Inter juga bisa mendongkrak mental Milan di laga krusial lainnya.

Sebab, AC Milan akan melawan lawan berat lainnya, pekan depan. AC Milan akan menghadapi Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat 9 Maret 2018.

Layak disimak, mampukah AC Milan lolos dari fase neraka ini dengan tersenyum? Atau Patrick Cutrone dan kawan-kawan malah memetik serangkaian hasil buruk. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jadwal Mematikan, AC Milan Digilir 4 Tim Kuat Dalam 2 Pekan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top