Kamis, 23 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Jadul Abis, Vino Bastian Pamer Rambut Gondrong di Film 'Chrisye'

Kamis, 12 Okt 2017 | 19:01 WIB Dibaca: 457 Pengunjung

Vino G Bastian.*

[NEWSmedia] - Mendiang Chrisye bukanlah nama asing di kalangan pecinta musik Tanah Air. Musisi yang satu ini memang sangat melegenda hingga akhirnya membuat MNC Pictures menggarap film biopik dengan judul yang sama yaitu "Chrisye". 

Vino Bastian pun dipercaya menjalankan peran sebagai mendian Chrisye. Pastinya, banyak fans sudah menanti-nanti akan seperti apa akting keren Vino saat berubah menjadi musisi yang mempopulerkan lagu "Andai Aku Bisa" itu. 

Tak perlu menunggu lama, MNC Pictures akhirnya merilis foto terbaru Vino saat memerankan Chrisye. "Settingan tahun 80-an memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri yang membawa atmosfer film 'Chrisye' lebih otentik. Film ini akan mengajak kalian melihat kota Jakarta pada era itu," tulis akun Instagram resmi film "Chrisye". 

Tampil beda, di foto tersebut Vino terlihat memiliki rambut gondrong ala Chrisye. Memakai kaos dipadu jaket dan celana jeans ala era 80an, Vino tetap ganteng saat pose bersandar di mobil jadul. 

Sementara itu, "Chrisye" akan akan menuturkan kisah perjalanan hidup dan karier dari sosok Chrisye semasa hidupnya. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film yang akan rilis pada Desember tersebut juga dibintangi oleh Velove Vexia, Ray Sahetapi, Cholidi Asadil Alam, Dwi Sasono, Verdi Solaiman dan lainnya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jadul Abis, Vino Bastian Pamer Rambut Gondrong di Film 'Chrisye'
Top