Rabu, 21 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

Jadi Salah Satu Pembuka Film Indonesia Di Bulan Agustus, 'Kafir' Dapat Respon Positif

Sabtu, 04 Agt 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 409 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Film "Kafir" telah mulai tayang sejak Kamis (2/8) kemarin. Bersama dengan "Si Doel The Movie" dan "AIB #Cyberbully", "Kafir" menjadi pembuka untuk film Indoensia yang tayang di bulan Agustus ini.

Di hari pertama penayangan, "Kafir" mendapat sejumlah respon positif dari netter, salah satunya yakni Ernest Prakasa. Komedian yang juga telah merambah dunia seni peran tersebut mengungkapkan tiga alasan menyukai film "Kafir". Di antaranya sinematrogafi yang keren serta atmosfir dari musik pengiring.

"Tiga alasan knp gw suka film Kafir: 1) Sinematografinya keren parah, 2) Scoringnya asoy banget, sukses membangun atmosfir," tulis Ernest pada Kamis (2/8). "3) Ga banyak jump scare, i hate jump scares! Buat yg pgn ngerasain tegang ntn horor tnp cape dikagetin / ditakut-takutin sm muka serem, ini pas buat lo."

Selain Ernest, aktor Ade Firman Hakim dan sutradara Salman Aristo juga memberikan pujian serupa. Film produksi Star Vision Plus tersebut dinilai mereka luar biasa.

"Horor dan dramanya luar biasa, kalian harus nonton!" komentar Ade Firman Hakim. "Bagus! Horor yang mencengkram. Hasil dari film making yang kuat," komentar Salman Aristo.

Berdasarkan data dari filmindonesia.or.id, "Kafir" meraih sekitar 60 ribu penonton di hari pertama penanyangannya. Sedangkan dua pesaingnya yakni "Si Doel The Movie" serta "AIB #Cyberbully" masing-masing mendapatkan angka 134.767 dan 27.112.

"Kafir" merupakan versi baru dari film yang dibuat tahun 2002 dengan judul sama. Kembali dibintangi Sujiwo Tejo, "Kafir" juga menampilkan akting apik dari Putri Ayudya, Indah Permatasari, Teddy Syah, dan masih banyak lagi. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jadi Salah Satu Pembuka Film Indonesia Di Bulan Agustus, 'Kafir' Dapat Respon Positif

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top