Selasa, 22 Juni 2021 |
News Gallery - Newstainment

Jadi Pramugari, Mikha Tambayong Rela Lakukan Ini di 'Flight 555'

Rabu, 17 Jan 2018 | 18:14 WIB Dibaca: 1266 Pengunjung

Mikha tambayong.*

[NEWSmedia] - Mikha Tambayong bakal kembali menyapa penggemar lewat film barunya yaitu "Flight 555". Jelang rilis, Mikha pun buka-bukaan tentang perannya sebagai seorang pramugari dalam film bergenre drama komedi itu. 

"Di film 'Flight 555' ini aku main jadi pramugari, Shantal namanya," cerita Mikha kemudian mengungkap tantangannya sebagai seorang pramugari. "Aku bener-bener dapat tantangan baru sih, bukan hanya harus mengubah penampilan dengan memotong rambut jadi pendek tapi juga aku harus belajar jadi pramugari yang baik dan benar. Ini ga bisa dilupakan sih pengalamannya." 

"Karakter Shantal ini memang lebih dominan ya, karena karakter dia di film ini seperti itu, memimpin dan berani. Tapi dalam prosss produksinya semua pemain sama kok porsinya kita sama-sama berjuang keras," sambungnya. Demi jadi pramugari, aktris berusia 23 tahun tersebut juga mempelajari dasar-dasar penerbangan. 

"Aku belajar seharian untuk mengenal pesawatnya dan mengenal gestur pramugari, tampilan, pokoknya hal basic yang harus kita tau ga boleh salah," sambungnya. "Agak sulit awalnya karena aku 'kan bukan pramugai dan ga pernah belajar juga jadi aku bener-bener ga tahu cara menjadi pramugari bagaimana. Itu tantangannya." 

Sementara itu, "Flight 555" juga dibintangi Tara Budiman, Gisella Anastasia, Mathias Muchus, Rian Ekky Pradipta, Samuel Zylgwyn dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang perdana pada 18 Januari nanti. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jadi Pramugari, Mikha Tambayong Rela Lakukan Ini di 'Flight 555'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top