Kamis, 15 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Jadi Penjahat di Avengers: Infinity War Josh Brolin Siap Dibenci

Senin, 23 Okt 2017 | 18:03 WIB Dibaca: 321 Pengunjung

Desain konsep film Avengers: Infinity War.*

[NEWSmedia] - Para penggemar superhero Marvel, selalu menantikan sosok penjahat baru di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Satu karakter yang membuat fans tak sabar untuk melihatnya di layar lebar adalah Thanos yang diperankan Josh Brolin dalam film Avengers: Infinity War.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Collider, Josh Brolin mengakui bahwa ia berharap karakternya membuat para penggemar membencinya saat Avengers: Infinity War tiba di bioskop, seperti dilaporkan laman Comic Book, Kamis (19/10/2017). 

Josh Brolin yang juga tampil dalam Deadpool 2 sebagai Cable, tetap berfokus dengan perannya sebagai Thanos. Ketika sang aktor ditanya apakah ia siap andai fans membencinya begitu Thanos muncul di Avengers: Infinity War, Brolin mengatakan dirinya tidak akan keberatan dengan kebencian itu asalkan filmnya tepat sasaran.

"Saya berada dalam posisi hanya secara pribadi di mana tidak semua orang menyukai saya dan itu tak masalah," kata Josh Brolin sambil tertawa. 

"Dengar, tidak semua orang bisa berada di sisimu sepanjang waktu dan itu tidak apa-apa. Saat memainkan karakter seperti ini, bung, sepertinya ada sesuatu - saya tidak tahu cara lain untuk mengatakannya, ini ternyata benar-benar menjadi salah satu pengalaman terhebat yang pernah saya alami," ia melanjutkan kesannya selama tampil di Avengers: Infinity War.

"Saya masih belum selesai, tapi luar biasa bisa bekerja sama dengan Russo bersaudara, untuk bisa bekerja sama dengan orang-orang ini. Saya tidak tahu. Ini hanya semacam akting yang berbeda, tapi saat mereka menunjukkan kepada saya teaser enam menit dari sebuah adegan yang telah saya lakukan, saya sangat terpesona melihat bagaimana tingkat proses digital ini dan bagaimana rasanya," sang aktor melanjutkan.

"Saya tidak tahu bagaimana bisa saya hanya merasa bahagia. Jika semua orang membenci saya di akhir cerita, saya tidak tahu, apakah akan sangat berharga jika ini film yang hebat? Mungkin," Josh Brolin menutup pernyataannya.

Avengers: Infinity War sendiri akan dibuka di bioskop pada 4 Mei 2018. Film ini tak hanya menampilkan karakter Avengers, namun juga beberapa karakter di luar film tersebut seperti Guardians of the Galaxy, Doctor Strange, Spider-Man, dan Black Panther. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jadi Penjahat di Avengers: Infinity War Josh Brolin Siap Dibenci
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top