Rabu, 14 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Jadi Pengedar Narkoba Di Film 'Menunggu Pagi', Mario Lawalata Ngaku Kesulitan

Kamis, 11 Okt 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 220 Pengunjung

Mario Lawalata.*

[NEWSmedia] -  Mario Lawalata menjadi salah satu pemeran dalam film Indonesia terbaru berjudul "Menunggu Pagi". Film yang juga dibintangi oleh Aurelie Moeremans ini akan mulai tayang di bioskop pada 11 Oktober mendatang.

"Menunggu Pagi" mengisahkan tentang empat orang sahabat yang ingin pergi ke Djakarta Warehouse Project (DWP). Situasi yang tak dibayangkan terus menghampiri mereka dalam perjalanan menuju lokasi DWP.

 

Dalam film yang disutradari oleh Teddy Soeriaatmadja ini, Mario akan berperan sebagai seorang DJ sekaligus pengedar narkoba bernama Martin. Berperan sebagai bad guy rupanya cukup membuat Mario kesulitan.

"Saya pernah ngerasain saja belum, jadi pengguna narkoba, apalagi pengedar gitu,” ujar Mario dilansir Kumparan pada Selasa (9/10). "Saya harus berusaha untuk jadi orang yang benar-benar pemakai dan pengedar (narkoba). Jadi, ya benar-benar kayak bad guy-nya lah di sini."

Untuk mengatasi kesulitannya tersebut, Mario berusaha menambah pengalamannya dengan menyaksikan banyak film lain. Selain itu, Mario juga memiliki pelatih khusus demi perannya dalam film "Menunggu Pagi".

"Saya juga suka banyak nonton film, YouTube, lihat-lihat di situ saja paling," lanjut Mario. "Terus, ada acting coach juga."

Martin diceritakan sebagai sosok pria yang memiliki emosi meledak-ledak. Meski begitu, Martin masih tetap memiliki sisi manis di hadapan kekasihnya. Martin akan berubah menjadi seorang pengecut hanya jika berhadapan dengan sang bos bandar narkoba. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jadi Pengedar Narkoba Di Film 'Menunggu Pagi', Mario Lawalata Ngaku Kesulitan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top