Rabu, 23 Agustus 2017 |
News Gallery

Jadi Pejuang Kemerdekaan, Ini Totalitas Vino G. Bastian

Sabtu, 17 Jun 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 183 Pengunjung

Vino G. Bastian preskon film Wiro Sableng 212.*

[NEWSmedia] - Tampil totalitas di setiap karya, tampaknya sudah menjadi harga mati bagi semua pelaku perfilman Tanah Air. Prinsip itulah yang juga diterapkan oleh seorang Vino G. Bastian.

Aktingnya di berbagai judul film hampir tidak pernah mengecewakan. Padahal, Vino G. Bastian harus memerankan karakter yang berbeda-beda di setiap film yang ia mainkan.

Saking totalnya, suami Marsha Timothy itu bahkan tak segan mengubah penampilannya persis seperti karakter yang dimainkannya. Seperti ketika dirinya memerankan tokoh Letnan Jenderal Djamin Ginting dalam film 3 Nafas Likas yang tayang pada 2014 lalu.

Di film ini, Vino G. Bastian benar-benar merubah drastis penampilannya hingga nyaris sama dengan Sang Pahlawan Nasional. Lihat saja dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Rabu (14/6/2017).

Kulitnya yang putih berubah legam. Wajahnya tampak lebih tirus bahkan tulang pipinya nyaris terlihat jelas. Ia mengenakan seragam letnan.

Meski penampilannya jauh berbeda dari kesehariannya, totalitas Vino G. Bastian dalam memerankan tokoh Letjen Djamin Ginting dibanjiri acungan Jempol.

"Memang aktor terbaik indonesia, professional, total dlm mendalami perannya..tiga jempol buat bang vino," ujar @roy_bons021.

"Ini orang jadi Kasino bisa, jd Wiro sableng bisa, jadi jenderal juga bisa.. Wkwkk kerennn. Mukanya apa aja jadi," puji @annisa_zmi.

"Sumpah kak @vinogbastian__ selalu totalitas klo main film,,syukaaaaakkkk," @pristiyawuland menimpali. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jadi Pejuang Kemerdekaan, Ini Totalitas Vino G. Bastian
Top