Sabtu, 16 Februari 2019 |
News Gallery - Newstainment

Jadi Gadis Klasik dan Unik, Agatha Chelsea Tertantang Bintangi 'Meet Me After Sunset'

Senin, 22 Jan 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 577 Pengunjung

Agatha Chelsea.*

[NEWSmedia] - Agatha kembali membuktikan aktingnya di layar lebar. Memerankan seorang perempuan bernama Gadis dalam film "Meet Me After Sunset", artis cantik jebolan ajang "Idola Cilik" ini mengaku dapat beragam tantangan. Salah satunya adalah ia harus memerankan karakter yang sangat berbeda dari kepribadiannya. 

Tantangan utamaku adalah menaklukkan karakter yang sangat berbeda dari kepribadian asliku," kata Agatha. "Secara garis besar, karakterku dalam film ini memang sangat unik." 

"Kalau remaja cewek kebanyakan pasti main dengan teman-teman perempuanya. Lebih banyak mikirin mau nonton film apa, trus mau pakai baju apa, dan sering kali cerita tentang cowok," lanjut aktris berusia 16 tahun ini. "Tapi, kalau Gadis beda," imbuhnya. 

Agatha mengungkap bahwa Gadis juga merupakan perempuan yang klasik dan unik karena tidak menggemari media sosial. "Gadis itu di luar kebiasaan banyak cewek. Dia tak bersahabat dengan media sosial. Dia klasik dan unik. (Karakter) Ini sangat menantang untuk saya," paparnya. 

Film "Meet Me After Sunset" yang bergenre romance ini juga dibintangi oleh Billy Davidson dan Maxime Bouttier". Film ini bisa disaksikan serentak di seluruh bioskop mulai 22 Februari 2018. [kpc]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jadi Gadis Klasik dan Unik, Agatha Chelsea Tertantang Bintangi 'Meet Me After Sunset'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top