Kamis, 23 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Jackie Chan Terancam Dibunuh Mantan James Bond di Trailer 'The Foreigner'

Jumat, 15 Sept 2017 | 18:31 WIB Dibaca: 256 Pengunjung

Jackie Chan.*

[NEWSmedia] - Si James Bond bukanlah tandingan yang sepadan buat Jackie Chan. Setidaknya itulah yang diperlihatkan dalam trailer perdana "The Foreigner". 

Mengutip Entertainment Weekly, Jackie Chan berperan sebagai warga asing yang bernama Quan. Dalam videonya, Quan berjuang mengungkap dalang pengemboman suatu tempat yang menewaskan putrinya. 

Namun, nyawa aktor berusia 63 tahun ini pun menjadi taruhannya. Jackie Chan terlihat dikejar-kejar oleh anak buah Pierce Brosnan, aktor yang pernah berperannya sebagai James Bond.

 

Dalam film ini, Brosnan nampaknya menjadi tokoh penjahat. Ia berperan sebagai Liam Hennesssy, seorang pejabat pemerintah yang merahasiakan dalang di balik kasus pengeboman tersebut. 

Jackie Chan menunjukan aksi laganya yang memukau. Mulai dari menyamar, berkelahi di atas atap, hingga bersembunyi di bawah tumpukan daun. Dia pun dengan mudah melumpuhkan musuh-musuhnya. 

Film ini diarahkan oleh Martin Campbell, yang pernah menggarap film James Bond berjudul "Golden Eye". Nah bagi yang penasaran dengan aksi terbaru Jackie Chan, film ini akan ditayangkan perdana pada 13 Oktober.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jackie Chan Terancam Dibunuh Mantan James Bond di Trailer 'The Foreigner'

BERITA TERKAIT

Top