Minggu, 25 Agustus 2019 |
News Room - Hukum

Jabat Kapolda, Brigjen Pol Teddy Kenang Semasa Tugas di Banten

Jumat, 24 Agt 2018 | 22:37 WIB Dibaca: 5408 Pengunjung

Kapolda Banten, Brigjen Pol Teddy Minahasa setelah acara Pisah Sambut di Hotel Horison Ratu, Kota Serang, Jumat (24/8/2018) malam.*

SERANG, [NEWSmedia] - Kapolda Banten yang baru dilantik, Brigjen Pol Teddy Minahasa mengenang semasa bertugas di Wilayah Hukum Polda Banten, seperti di Polsek Labuan, Polres Pandeglang dan Polres Serang.

Meski dirinya terlahir di Pasuruan, Jawa Timur, namun menurut pria jebolan Akabri angkatan 1993 ini, Banten merupakan rumah ke dua selama meniti karir di kepolisian.

"24 tahun yang lalau, tepatnya tahun 1994, saya pernah bertugas di Banten, lulus Akpol saya langsung ditempatkan di sini," kata Teddy saat Pisah Sambut di Hotel Horison Ratu, Kota Serang, Jumat (24/8/2018) malam.

Ia menjelaskan, dengan diembannya jabatan sebagai Kapolda Banten, dirinya merasa kembali ke masa lalu dan bertemu dengan orang-orang yang dahulu pernah muda bersama.

BACA JUGA: Mantan Ajudan JK Dilantik Jadi Kapolda Banten

"Kami merasa bertemu kembali dengan saudara-saudara lama yang dulu sama-sama muda, namun sebagai orang lama, tapi pendatang baru, kami ingin diakui sebagai warga Banten, bukan dikelas satukan, karena kami juga orang biasa," jelasnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat, untuk bisa bahu-membahu dan bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Provinsi Banten.

"Kami mengharapkan dukungan, kerja sama dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat, karena tanpa dukungan, kerja sama dan doa restu dari masyarakat, kami tidak akan mampu bekerja sendiri," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jabat Kapolda, Brigjen Pol Teddy Kenang Semasa Tugas di Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top