Kamis, 29 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Iwa K Nangis Saat Meminta Maaf Kepada Istri

Selasa, 02 Mei 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 857 Pengunjung

Iwa K.*

[NEWSmedia] - Iwa K ditangkap karena kedapatan membawa ganja dalam tiga lintingan rokok. Penangkapan ini terjadi di Terminal 1A, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu, 29 April 2017, pagi.

Kejadian tersebut sempat membuat mental Iwa K terguncang. Namun seiring hari berganti, keadaannya sudah membaik. Perlakuan kepolisian membuat dirinya bisa bersikap tenang.

"Memang awal bertemu dengan saya syok berat, tapi sudah membaik karena mungkin penanganan pihak kepolisian sangat humanis ya," papar pengacara Iwa K, Chris Sam Siwu, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2017).

Kehadiran sang istri juga sangat menentukan kondisi mental Iwa K. Dalam kesempatan itu pula dirinya mengungkap penyesalan dan meminta permohonan maaf kepada istri.

"Dan memang sangat terlihat bedanya saat istri menjenguk Mas Iwa K. Walaupun yang pasti istrinya saat itu memang kelihatan sedih dengan kejadian ini," terang Chris Sam Siwu.

"Cuma Mas Iwa sudah minta maaf sama istrinya sembari menangis juga. Dia juga enggak mau hal ini terjadi, tapi ya yang sudah terjadi harus ia terima dan jalani. Dia minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi," kata Chris. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Iwa K Nangis Saat Meminta Maaf Kepada Istri
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top