Minggu, 25 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

Iwa K Hargai Waktu Bersama Keluarga Setelah Bebas dari Rehabilitasi

Selasa, 13 Feb 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 319 Pengunjung

Iwa K.*

[NEWSmedia] - Iwa K sempat tersandung kasus narkoba pada April 2017 silam. Rapper berusia 47 tahun tersebut harus berurusan dengan pihak berwajib dan menjalani masa rehabilitasi selama enam bulan. 

Sebelumnya, Iwa ditangkap oleh pihak imigrasi Bandara Soekarno Hatta saat akan pergi ke luar kota. Iwa dibekuk lantaran membawa obat terlarang jenis ganja. 

Kali ini, Iwa diketahui baru saja bebas dari masa rehabilitasi. Banyak hal yang didapatkan Iwa saat menjalani rehabilitasi, terutama yang bersangkutan dengan keluarga. 

Iwa mengaku menjadi lebih menghargai waktu bersama keluarga. Pelantun lagu "Bebas" tersebut juga bersyukur memiliki istri yang selalu setia mendukungnya. Selain itu, Iwa juga mengaku siap kembali ke dunia musik. 

"Alhamdulillah gue punya istri yang selalu nemenin gue terus. Seminggu di rumah, setelah itu gue perform lagi," ujar Iwa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Senin (12/2). "Gue rasa emang lingkungan gue, istri, keluarga, dan teman dekat kasih motivasi yang enggak korek luka, supaya jadi negeri sendiri." 

Selanjutnya, Iwa ingin lebih fokus dalam karier dan keluarganya. Rencananya, Iwa akan menggelar konser tunggal dalam waktu dekat. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit
Sabtu, 24 Feb 2018 | 22:02 WIB
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

KOMENTAR

Iwa K Hargai Waktu Bersama Keluarga Setelah Bebas dari Rehabilitasi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top