Selasa, 19 Januari 2021 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Isu Komunis Serang Rano-Embay, Jazuli: Kalau Tak Merasa ya Sudah 

Selasa, 07 Feb 2017 | 19:30 WIB Dibaca: 1024 Pengunjung

Kampanye WH-Andika di Tangerang.*

SERANG, [NEWSmedia] - Isu komunis yang saat ini gencar disebut sebagai alat untuk menyerang pihak pengusung pasangan Rano Karno dan Embay Mulya Syarief, dibantah keras oleh Tim pasangan cagub-cawagub Banten, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

Tim Wahidin-Andika hanya mengingatkan kepada masyarakat tentang bahaya komunis di Indonesia.

"Kita tidak menyerang, kita hanya mengingatkan masyarakat. Kalau ada yang merasa tersudut, serahkan saja ke masyarakat," kata juru bicara WH-Andika, Jazuli Abdillah saat dihubungi, Selasa (7/2/2017).

Tanggapan ini disampaikan terkait dengan jumpa pers DPC PDIP Tangerang yang menyebut isu komunis yang belakangan berkembang dijadikan alat untuk mengalahkan Rano-Embay. Ketua DPC PDIP Tangerang, Hendri Zein sebelumnya menyebut digulirkannya isu komunis merupakan propaganda politik terkait pilkada.

"Kita juga tidak merasa tersinggung, tidak ada waktu untuk tersinggung. Pak WH memberi julukan itu nuding ke siapa? Kan nggak ada. Kita mengingatkan masyarakat, biar nanti masyarakat yang menilai," ujar Jazuli menanggapi.

"Kalau tak merasa ya sudah tak usah konferensi pers. Kalau merasa tersudut yakinkan saja masyarakat. Biar saja masyarakat yang menilai," imbuhnya. [kdc]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Isu Komunis Serang Rano-Embay, Jazuli: Kalau Tak Merasa ya Sudah 

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top