Sabtu, 30 Mei 2020 |
Olahraga - News Gallery

Isu Gareth Bale Tinggalkan Madrid Makin Panas

Kamis, 08 Mar 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 452 Pengunjung

Winger Real Madrid, Gareth Bale (kiri).*

[NEWSmedia] - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa Gareth Bale adalah pemain yang sangat penting dalam timnya. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu selalu dikaitkan akan kembali ke Premier League.

Isu kepergian Bale kembali memanas usai pertandingan Madrid melawan Paris Saint-Germain dalam leg kedua babak 16 Liga Champions di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB 7 Maret 2018. Dia memulai laga dari bangku cadangan.

Dalam laga tersebut Real Madrid berhasil memastikan lolos ke perempat final setelah menang 2-1, atau unggul agregat 5-2. Sedangkan, Bale hanya tampil selama 14 menit saat masuk menggantikan Karim Benzema.

"Yang paling penting adalah skuat dan pemainnya. Saya menghormati semua pemain, termasuk Gareth Bale," kata Zidane.

"Memang benar dia mulai dari bangku cadangan di leg pertama dan juga malam ini, tapi itu tidak masalah. Saya harus memilih pemain dan Gareth adalah pemain yang sangat penting sampai akhir musim," lanjutnya.

Di pertandingan melawan PSG, Zidane lebih memilih nama Lucas Vazquez dan Marco Asensio untuk mengisi sisi sayap. Pilihannya pun tidak salah, sebab Vazquez sanggup menjadi aktor dalam terciptanya gol Los Galaticos yang di cetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-51.

"Penting untuk menempatkan mereka agar bisa menumpuk dua sisi sayap. Lucas melakukannya dengan sangat baik dan Marco juga, kami semua melakukannya sangat baik, khususnya untuk mereka berdua, saya tidak bisa menjelaskan lebih banyak kepada Anda," tuturnya.

Rotasi yang diterapkan Zidane ini bukannya tanpa alasan. Dia harus pandai memutar otak karena jadwal padat yang harus mereka jalani. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Isu Gareth Bale Tinggalkan Madrid Makin Panas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top