Jumat, 10 April 2020 |
News Gallery - Newstainment

Istri Sule Ogah Diajak Rujuk

Sabtu, 09 Jun 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 431 Pengunjung

Sule dan Lina.*

[NEWSmedia] - Rumah tangga yang dibina Entis Sutisna alias Sule dan istrinya, Lina, selama 20 tahun terancam bubar. Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Lina telah mengugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Digugat cerai istri, bukan berarti Sule tinggal diam. Menurut pengacara Lina, pelawak berambut pirang tersebut sudah menemui sang istri di kediamannya untuk bicara dari hati ke hati, sebagai upaya rujuk.

"Terakhir Pak Sutisna itu hadir datang ke ibu Lina pada tanggal 15 Mei 2018 sebelum Ramadan. Beliau hadir malam-malam di rumahnya di Panyawangan. Kami bertemu dengan Pak Sule untuk membicarakan, sangat harmonis," ujar pengacara Lina, Abdurahman, saat dihubungi, Jumat (8/6/2018).

Bahkan perjumpaan Sule dan Lina juga melibatkan anak-anak mereka. Meski begitu, pertemuan yang berjalan dengan penuh keakraban tersebut tak sedikit pun mengubah pendirian Lina untuk bercerai.

"Walaupun memang anaknya berpendapat menginginkan sebuah keutuhan rumah tangga, tapi kan Dipisahkan mana urusan hubungan persoalan orangtua, dan mana hubungan dengan anak-anak," jelas Abdurahman.

Pengacara Sule pun membenarkan bahwa belum ada penyelesaian dari pertemuan tersebut. Lina masih bersikukuh dengan keputusannya.

"Kalau belum ada titik temu, ya enggak apa-apa kan prosesnya masih berjalan. Yang penting semangatnya masih ada untuk rujuk lagi, di situ poinnya," kata pengacara Sule, Bahyuni Zaili, dalam wawancara terpisah melalui telepon.

Dan pada akhirnya sidang cerai keduanya tetap dilaksanakan pada Kamis (6/6/2018). Sidang tersebut berjalan tanpa dihadiri oleh Sule. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Istri Sule Ogah Diajak Rujuk

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top