Senin, 17 Desember 2018 |
News Room - Politik

Istri Sandiaga Uno Minta ‘Emak-emak’ di Banten Jangan Golput

Sabtu, 17 Nov 2018 | 14:03 WIB Dibaca: 875 Pengunjung

Nur Asia Sandiaga Uno bersama emak-emak di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Serang, Sabtu (17/11/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Istri Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Nur Asia mengajak ‘emak-emak’ untuk memilih calon presiden dan wakil presiden yang adil dan bisa membuat masyarakat makmur, yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Ajakan itu disampaikan Nur Asia saat melakukan kunjungan ke kantor DPC Partai Demokrat Kota Serang, Sabtu (17/11/2018). Pada kesempatan itu, ia bertemu dengan ‘emak-emak’ yang berasal dari daerah Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Menurut Asia, kedatangannya ini untuk bersilaturahmi dan mengajak ‘emak-emak’ di Banten agar tidak golput saat Pilpres 2019.

"Harapannya emak-emak biar semangat, jadi semuanya jangan sampai golput. Insya Allah emak-emak memilih pemimpin yang adil dan makmur," kaya Aisah kepada awak media.

Ia menjelaskan, jika pasangan Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, aman berkomitmen untuk menstabilkan harga dan menyediakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia. 

"Harga pasti stabil, enggak naik-naik dan lapangan pekerjaan supaya bisa tercipta, Insya Allah pastinya yang terbaik, kita ikhtiar dan banyak doa," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Amanuddin Toha meyakini Prabowo-Sandi akan menang di Kota Serang dengan perolehan suara sebanyak 75 persen.

"Saya yakin kemenangan Prabowo-Sandi di Kota Serang 75 persen. Saya yakinkan itu, karena selama saya sosialisasikan Prabowo-Sandi, itu masyarakat Kota Serang antusias menginginkan Prabowo-Sandi jadi presiden dan wapres," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Istri Sandiaga Uno Minta ‘Emak-emak’ di Banten Jangan Golput
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top