Rabu, 23 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Istri Said Bajuri Meninggal Karena Penyakit Langka

Senin, 29 Jan 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 16294 Pengunjung

Said Bajuri dan Alyah.*

[NEWSmedia] - Saleh Ali atau yang akrab disapa Said Bajuri tengah dirundung duka. Istri tercintanya, Alyah, meninggal dunia di usia yang cukup muda. Wanita 28 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Minggu (28/1/2018).

Rumah duka Said Bajuri di kawasan Jakarta Timur pun langsung ramai dikunjungi pelayat. Salah satunya vokalis Seventeen, Ifan, yang menuturkan sedikit riwayat penyakit yang diidap istri Said Bajuri.

Penyakit Langka

"Meninggalnya sakit kurang lebih dua minggu lalu. Kami habis jenguk sakitnya cukup unik dan langka. Jadi produksi darah di tulang belakangnya itu berhenti. Tulang belakang yang seharusnya penuh darah ini sama sekali enggak ada darah," kata Ifan Seventeen di rumah duka di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (28/1/2018) malam.

Satu Banding Sejuta

Menurut keterangan dokter, penyakit langka yang diderita Alyah hanya dialami oleh satu orang berbanding sejuta. Alyah pun divonis mengidap kanker darah yang mengharuskannya dirawat intensif.

"Agak langka, sebenarnya masuknya mungkin bisa jadi ke kanker darah, cuma memang kayak spesifik. Jadi kayak leukemia, jadi ada golongan. Dokternya saja bilang ini penyakitnya satu juta banding satu," tuturnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Istri Said Bajuri Meninggal Karena Penyakit Langka
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top