Rabu, 30 September 2020 |
News Room

Istri Ketiga Ir Dodi Sudah Diperiksa di TKP Pembunuhan Pulomas

Selasa, 03 Jan 2017 | 21:30 WIB Dibaca: 1197 Pengunjung

Agnesya Kalangi.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Polisi akan memeriksa ulang istri ketiga Ir Dodi Triono, Agnesya Kalangi, terkait perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Polisi sebelumnya sudah meminta keterangan Agnesya di lokasi kejadian.

"Nanti akan kita lakukan pemeriksaan ulang. Istri ketiga, akan diperiksa ulang. Nanti kita cek lagi, Karena tadi waktu saya ke sini, yang bersangkutan belum datang," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Agung Budijono di RS Kartika, Pulomas, Selasa (3/12/2016).

"Periksa ulang itu gini, dulu kan pernah diinterogasi awal saja waktu di TKP pertama. Kan pertama kali, datang di TKP," sambungnya.

Lima korban selamat yang telah keluar dari rumah sakit itu adalah Zanette Kalila Azaira (Anet), Santi, Dewi, Fitriani, dan Windi. Mereka baru keluar dari rumah sakit hari ini.

Sementara itu, polisi belum memeriksa istri ketiga Ir Dodi Triono, Agnesya Kalangi, terkait dengan perampokan di rumah Dodi. Polisi menyebut kondisi Agnesya masih berduka.

"Dia kan merasa kehilangan juga, berduka, dan polisi harus ngerti dong perasaan dia. Kalau kondisi membaik baru diperiksa, jadi lebih enak toh," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi detikcom, Kamis (29/12).

Seperti diketahui, 4 pelaku sudah berhasil diringkus polisi. Ramlan Butarbutar, pemimpin geng perampokan itu, tewas kehabisan darah setelah ditembak polisi di kaki. Sedangkan Ius Pane, Alfin Sinaga, dan Erwin Situmorang ditangkap hidup-hidup.

Erwin dan Alfin, yang juga ditembak di kaki, telah menjalani perawatan di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Kondisi keduanya terus membaik seusai operasi. [dtn/03]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Istri Ketiga Ir Dodi Sudah Diperiksa di TKP Pembunuhan Pulomas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top